Manajer Tottenham Perpanjang Kontrak

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, baru saja mengumumkan dirinya telah menyetujui perpanjangan kontrak secara lisan. Manajemen The Lilywhites yang merasa puas dengan kinerja Pochettino akan mengikatnya sampai tahun 2021.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Manajer asal Argentina itu telah berada di White Hart Lane sejak 2014. Sebelum pindah, dia sempat menangani Southampton selama satu setengah tahun. Meski begitu, Pochettino masih dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain pada akhir musim ini.

Pada kampanye terkini, pria Argentina itu berhasil membentuk tim untuk bersaing di jalur juara. Bahkan Spurs adalah satu-satunya tim yang bisa menggagalkan langkah Leicester City untuk merebut gelar juara Premier League musim ini.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Ini adalah keputusan yang mudah. Saat Anda senang dan Anda merasakan cinta dari orang-orang dan potensi klub ini, mengapa harus pindah?," kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

Selain PSG, Pochettino juga dilaporkan tengah diminati oleh sesama klub Premier League, yakni Manchester United. Rumor menyebutkan dirinya menjadi salah satu kandidat suksesor Louis van Gaal yang kinerjanya kurang memuaskan.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Namun, dengan proyek jangka panjang yang ditawarkan Tottenham, dia merasa masih bisa melakukan lebih. "Kami menciptakan suasana yang baik di tempat latihan dan saya pikir kita bisa mencapai hal-hal besar di masa depan. Saya percaya dengan klub ini dan proyeknya. Saya ingin tetap di sini," tuturnya. (ase)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022