Luis Enrique: Totti ke Barcelona? Kenapa Tidak

Lionel Messi dan Francesco Totti
Sumber :
  • FCBarcelona.cat

VIVA.co.id – Kabar masa depan Francesco Totti bersama AS Roma dalam tanda tanya beberapa pekan terakhir. Sejumlah klub besar pun rela membuka pintu mereka demi sang "Pangeran Roma".

Francesco Totti dan Istrinya Digosipkan Bakal Bercerai

Totti dikabarkan memiliki hubungan buruk dengan pelatih Roma, Luciano Spaletti, setelah tidak diberikan waktu bermain lebih banyak. Isu tersebut sudah dibantah sebelumnya.

Meski jarang bermain, Totti kerap berikan dampak instan ke dalam permainan Roma setiap diturunkan. Pemain 39 tahun itu pun membantu Giallorossi duduki posisi dua klasemen Serie A saat ini.

Luis Enrique dan Wakil Tuan Rumah Mundur dari India Open 2022

Perpanjangan kontrak kabarnya akan diberikan oleh Roma. Tapi, kalau sampai tidak lanjutkan karirnya di ibukota Italia, Barcelona siap menampung gelandang elegan tersebut.

"Kenapa tidak? Kalau mereka menjualnya dengan murah," jawab pelatih Barca, Luis Enrique, saat ditanya apakah ingin mengulang transfer pada 2004 saat datangkan Henrik Larrson yang ketika itu sudah berusia 32 tahun.

Eks Pelatih Barcelona Lega Bawa Spanyol Lolos ke Piala Dunia 2022

"Francesco Totti adalah sejarah hidup Roma dan saya pikir dia harus habiskan karirnya di sana. Akan aneh melihatnya gunakan kostum lain, tapi kalau dia mau maka dia bisa bermain dengan siapa saja. Tapi, saya sedikit fans Roma, saya harap dia bertahan di sana," lanjutnya, seperti dilansir dari Soccerway.

Angel Karamoy

Momen Kocak Angel Karamoy Salah Sebut Nama Pesepakbola Favoritnya

Aktris Angel Karamoy pernah membuat satu studio kebingungan sekaligus tertawa terbahak-bahak dengan sikap polosnya, karena salah menyebut nama legenda AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022