Kabar Baik Hampiri Chelsea Jelang Hadapi Tottenham

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Chelsea dapat kabar baik jelang hadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini di Stamford Bridge. Kapten The Blues, John Terry, diprediksi sudah bisa kembali bermain.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Mantan kapten Timnas Inggris itu sudah tidak bermain sejak imbang 2-2 dengan West Ham bulan Maret lalu akibat cedera Achillies dan hamstring yang mendera.

Namun, Terry diprediksi sudah bisa kembali bermain dalam derby London yang digelar Senin, 2 Mei 2016 atau Selasa dini hari WIB. Ia kemungkinan akan berduet dengan Gary Cahill, yang juga baru pulih dari cedera.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Mereka berdua sudah berlatih pekan ini. Mereka sudah siap untuk kembali ke dalam 18 tim yang akan dibawa," ujar pelatih interm Chelsea, Guus Hiddink, seperti dilansir Metro.

"Sangat bagus melihat mereka kembali, karena John mengalami periode absen lebih lama karena cedera. Gary tidak terlalu berbeda," tambahnya.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Kehadiran Terry tentu akan membantu Chelsea mampu meredam serangan Tottenham Hotspur yang dipimpin oleh topscorer sementara Premier League, Harry Kane.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022