Kubu ManCity Sindir Jadwal Premier League yang Merugikan

Striker Manchester City, Sergio Aguero, dikawal oleh pemain Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manuel Pellegrini melemparkan kritik terhadap Premier League setelah memberikan Manchester City waktu pemulihan yang singkat jelang laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid tengah pekan depan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

ManCity akan bertandang Santiago Bernabeu hari Rabu mendatang, dengan peluang lolos ke final Liga Champions usai bermain imbang 0-0 di leg pertama kemarin.

Namun, Pellegrini khawatir ManCity akan alami kerugian setelah harus menghadapi Southampton di Premier League hari Minggu, 1 Mei 2016, hanya tiga hari sebelum laga kontra Madrid.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Hal itu berbanding terbalik dengan Madrid, yang akan bermain menghadapi Real Sociedad di La Liga hari Sabtu, 30 April 2016.

ManCity sempat meminta Premier League untuk pindahkan jadwal bertandang mereka, jadi persiapan anak asuh Pellegrini dengan Madrid akan sama. Tapi, usulan itu ditolak.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

"Saya tak mengerti mengapa berikan begitu banyak pertandingan di liga, kenapa kita tak bisa main 24 jam lebih cepat, setidaknya sama seperti Real Madrid," keluh Pellegrini, seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Ini tak mudah buat saya, dan memang banyak hal yang menyangkut hak siar televisi, jadi saya tak tahu. Sebagai manajer, Anda selalu ingin ada beberapa opsi. Kami mewakili Inggris dan Premier League di Liga Champions, setidaknya berikan kami keuntungan dibandingkan tim lain," tambahnya. (ase)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024