Sturridge Curhat Usai 'Dipinggirkan' Klopp

Striker Liverpool, Daniel Sturridge.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Striker Liverpool, Daniel Sturridge, mengungkapkan isi hatinya usai tak dimainkan di laga kontra Villarreal dalam semifinal leg pertama Liga Europa beberapa waktu lalu. Sturridge mengaku sangat kecewa dengan keputusan Manajer Liverpool, Juergen Klopp, yang tak memainkannya.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Klopp punya alasan mengapa meminggirkan Sturridge di duel tersebut. Menurutnya, mantan pemain Chelsea tersebut perlu beristirahat agar kebugarannya tetap terjaga.

Manajer asal Jerman tersebut khawatir jika Sturridge dipaksakan bermain, maka cedera lamanya kembali kambuh. Diketahui, Sturridge baru saja kembali bermain usai dibekap cedera yang panjang.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Pendapat berbeda dikeluarkan Sturridge. Dia merasa cukup fit dan layak bermain di setiap pertandingan.

"Mungkin semua orang tak mau dengar ini. Tapi, saya adalah seseorang yang mau berlaga di setiap menit dalam seluruh pertandingan. Jadi, ketika saya tak menjadi starter atau diganti, saya sangat kecewa," kata Sturridge seperti dikutip Daily Mirror.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Bomber 26 tahun tersebut pun berharap Klopp bisa lebih sering memainkannya. "Saya melakukan apa saja demi meningkatkan tenaga saya di luar lapangan. Dan saya merasa sangat nyaman saat ini," ujar Sturridge. (ase)

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022