Lawan Rayo, Simeone Tak Bawa Godin

Bek Atletico Madrid, Diego Godin
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Setelah absen dalam laga kontra Bayern Munich di ajang Liga Champions, Diego Godin, kemungkinan besar akan kembali absen. Nama defender 30 tahun ini tak jadi pilihan pelatih Los Rojoblancos, Diego Simeone, dalam laga kontra Rayo Vallecano.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Godin hingga saat ini masih mengalami cedera hamstring. Cedera Godin kambuh pada saat membela Atletico di ajang La Liga kontra Athletic Bilbao pekan lalu.

Setelah absen dalam laga kontra Bayern di pertandingan leg 1 semifinal Liga Champions tengah pekan kemarin, Godin diprediksi akan kembali akhir pekan ini. Namun, berita tersebut justru dibantah oleh Simeone.

Barcelona Kembali ke Jalan yang Benar, Terbiasa Cetak 4 Gol

Simeone mengatakan jika dirinya kemungkinan besar akan menurunkan beberapa center back yang tengah dalam kondisi fit. Beberapa nama tersebut adalah, Jose Gimenez, Stefan Savic, dan Lucas Hernandez.

"Saya akan memilih pemain yang bisa memberikan saya solusi untuk pertandingan ini. Saya tidak memikirkan (Godin) saat ini. Saya memikirkan tentang (Stefan) Savic, Lucas (Hernandez), dan (Jose) Gimenez," ujar Simeone dikutip Sportsmole.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Atletico akan menjamu Rayo Vallecano di Vicente Calderon, dalam lanjutan La Liga pekan ke-36, Minggu 30 April 2016 WIB. Poin penuh wajib dipetik oleh pasukan Los Colchoneros, andai masih ingin menjaga peluang merebut gelar La Liga musim ini.

82 Poin yang dimiliki Atletico Madrid saat ini, sama dengan yang dicatatkan Barcelona di puncak klasemen. Jumlah tersebut juga hanya terpaut satu poin dengan rival sekota, Real Madrid, di posisi ketiga.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022