'Atletico Tak Takut Ditinggal Saul'

Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Aksi impresif Saul Niguez dalam laga leg 1 semifinal Liga Champions, jadi bukti nyata potensi pemain 21 tahun milik Atletico Madrid. Tak hanya dalam laga tersebut, sepanjang musim ini Saul juga jadi salah satu pilar utama Diego Simeone dalam skuat Los Rojiblancos.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Berkat penampilan ciamik yang ditampilkannya musim ini, pemain bernama lengkap Saul Niguez Esclapez ini jadi incaran banyak klub elite Eropa. Di antara klub yang meminati Saul adalah Manchester United dan Barcelona.

Meski sampai saat ini belum ada kejelasan soal masa depan Saul di Atletico, Simeone tetap yakin jika pemain andalannya ini akan tetap berada di Vicente Calderon musim depan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami berada dalam situasi ini dengan para pemain muda, sangat muda, dengan hal terbaik saat ini dan masa depan yang lebih baik. Semua didasarkan pada kinerja mereka," ujar Simeone dikutip Sportsmole.

"Saul memiliki hal terbaik saat ini dan pemikiran terbaik untuk menjaukan semua tentang pembicaraan (hengkang) tentang dirinya. Saya tidak takut dia akan pindah ke tim lain," tuturnya.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Keyakinan Simeone cukup beralasan. Sebab, hingga saat ini, Saul masih terikat kontrak bersama Atletico hingga tahun 2020 mendatang.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022