MU Vs Leicester: Pemain Mahal Hadapi Pemain Murah

Riyad Mahrez, pemain termahal milik Leicester City.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Partai seru akan berlangsung dalam lanjutan Premier League, Minggu 1 Mei 2016. Manchester United bakal menjamu Leicester City di Old Trafford.

Ada Bintang Liverpool, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Menjalani Ibadah Puasa

Laga ini bakal berdampak penting untuk Leicester yang ada di puncak klasemen. Jika mampu menekuk MU, The Foxes dipastikan menjuarai Premier League musim ini.

Di sisi lain, MU tak akan membiarkan Leicester berpesta di kandangnya. Selain masih memburu posisi 4 besar, harga diri mereka juga dipertaruhkan di laga ini.

Kata Riyad Mahrez Usai Bikin Gol Perdana untuk Al Ahli

Jika melihat harga pemain, Leicester dan MU sangat berbeda jauh. Namun, dengan pemain-pemain murah, The Foxes justru berpeluang besar menjadi juara di kandang MU.

Seperti dilansir transfermarkt, total harga pemain Leicester adalah £95,25 juta atau setara Rp1,83 triliun. Harga pemain MU 3 kali lipat dibandingkan pemain Leicester,yakni £313,69 juta atau setara Rp6,04 triliun.

Manchester City Incar Bintang West Ham United

Pemain termahal yang dimiliki Leicester adalah Riyad Mahrez. Pemain Terbaik Premier League versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) ini bernilai £15 juta atausetara Rp288,9 miliar.

Nilai tersebut hanya setengahnya dari pemain termahal milik MU. Sang kapten, Wayne Rooney ditaksir memiliki harga £30 juta atau setara Rp577,8 miliar.

Berikut 5 pemain termahal MU:

1. Wayne Rooney: £30 juta
2. David De Gea: £26,25 juta
3. Juan Mata: £25,5 juta
4. Morgan Schneiderlin: £22,5 juta
5. Anthony Martial: £22,5 juta

Berikut 5 pemain termahal Leicester:

1. Riyad Mahrez: £15 juta
2. Jamie Vardy: £9 juta
3. Shinji Okazaki: ££7,5 juta
4. N'Golo Kante: £7,5 juta
5. Leonardo Ulloa: £6 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya