Bintang Chelsea Tak Ingin Spurs Jadi Juara

Winger Chelsea, Willian
Sumber :
  • Reuters / Peter Nicholls

VIVA.co.id – Rivalitas klub di kota London, tak hanya melibatkan Tottenham Hotspur dengan Arsenal saja, tapi juga dengan Chelsea. Hal ini yang rupanya membuat bintang The Blues asal Brasil, Willian, tak sudi melihat Tottenham Hotspur juara.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Seperti yang diketahui, The Lilywhites adalah salah satu tim yang punya peluang merebut gelar musim ini. Meskipun tipis, tapi pasukan Mauricio Pochettino bisa saja menggagalkan mimpi Leicester City untuk mencetak sejarah baru.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, eks pemain Shakhtar Donetsk ini menegaskan jika dirinya tak ingin melihat Tottenham jadi juara. Willian ingin mengubur mimpi Spurs untuk bisa mengejar poin Leicester.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Kami tidak ingin Spurs memenangkan Liga. tentu saja kami ingin menang melawan mereka. Ini akan jadi pertandingan yang sulit, pertandingan hebat," tegas Willian.

"Saya ulangi, kami harus menang untuk kebanggaan kami, untuk Chelsea. Bukan karena Spurs berjuang memenangkan Liga," imbuhnya.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-36, Selasa 3 Mei 2016 dini hari WIB.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022