Sindiran Pemain Arsenal Hadapi Cemoohan Fans Sendiri

Pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Pemain Arsenal, Olivier Giroud, menyindir fans The Gunners yang hadir di Emirates Stadium dalam laga melawan Norwich City kemarin. Penyerang asal Prancis itu tampak kesal setelah dicemooh.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Arsenal kesulitan membongkar pertahanan Norwich sepanjang pertandingan. Keputusan Arsene Wenger menggeluarkan Alex Iwobi dan memasukan Danny Welbeck mengundang cemoohan fans.

Banyak yang menilai cemoohan itu bermaksud menyidir Wenger yang tetap mempertahankan Giroud di atas lapangan, padahal kontibusinya minim.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Namun, Giroud menjadi pemain yang berikan assists penting pada Welbeck. Sodoran bola dengan kepala menyambut umpan Hector Bellerin memudahkan rekannya untuk mencetak gol.

Giroud pun langsung menyindir para fans dengan meletakkan tangannya di samping kuping ke arah para fans, seperti mempertanyakan “dimana suara kalian sekarang?”

"Giroud dapat assist dan dia mengejek para fans," tulis akun Twitter, @jackthegooner1.

"Giroud dengan aksi isengnya kepada fans Arsenal. Peluru itu sudah ditembakkan," tulis @Dazman5.

Sebelumnya, sejumlah fans juga melancarkan protes terhadap Wenger di menit ke-12. Mereka meminta sang manajer mundur setelah kegagalan merebut gelar juara Premier League dalam satu dekade terakhir.

Namun, banyak juga pendukung setia Arsenal yang menggunakan saat tersebut untuk berikan dukungan buat Wenger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya