Persiba Ancam Arema Bisa Curi 3 Poin dari Malang

Skuat Persiba Balikpapan
Sumber :
  • Twitter/@NewsPersibaBpn

VIVA.co.id – Meski harus melakoni laga berat melawan tim sekelas Arema Cronus, Persiba Balikpapan tetap menegaskan incar poin penuh dalam laga pertama Torabika Soccer Championship (TSC) hari Minggu, 1 Mei 2016.

PSM Makassar Pesta Gol ke Gawang PS TNI

"Target kami menang," tegas pelatih Persiba, Jaino Matos dalam jumpa pers jelang pertandingan di Malang Sabtu 30 April 2016.

Pelatih asal Brasil itu percaya diri dengan 18 pemain yang dibawanya untuk menghadapi Arema. Walaupun jumlah mereka sangat sedikit, namun tidak menjadi alasan bagi Persiba untuk kalah sebelum bertanding.

Dikalahkan Persija, Pelatih Barito Dihukum Turun 'Pangkat'

Arema jelas bukan lawan yang mudah. Memiliki jejak rekam bagus dalam beberapa turnamen terakhir. Pertandingan nanti pun akan digelar di Stadion Kanjuruhan yang bakal dipadati Aremania.

Selain stok pemain terbatas, Persiba juga harus menjalani persiapan yang tergolong mepet, hanya selama dua pekan. Meski begitu, Jaino yakin anak asuhnya punya potensi menang dengan bekal semangat tanding dan mental juara.

David Laly Dicoret dari Tim Utama Persib

"Pemain banyak menggunakan pemain muda, semangat dan mental kami sangat baik. Saya ingin fokus pada permainan tim saya sendiri, saya tak ingin fokus pada permainan lawan," tambahnya berbicara soal laga melawan Arema.

Pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 antara Persatu Tuban melawan Persiba Balikpapan di stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu, (14/09/2019). (Foto: Achmad Choirudin /TIMES Indonesia)

Persatu Tuban Berharap Jaga Tren Kemenangan

Setelah berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan

img_title
VIVA.co.id
15 September 2019