Madura United Sudah Kantongi Kekuatan PS TNI

Pemain Madura United melawan Persija Jakarta, Selasa 19 April 2016.
Sumber :

VIVA.co.id – Madura United akan mengawali kiprah di Torabika Soccer Championship (TSC) dengan menghadapi PS TNI di Stadion Siliwangi, Minggu 1 Mei 2016. Di laga ini, Madura United mengincar poin penuh.

Arema FC Rilis Harga Tiket Meski Lawan Belum Pasti

Pelatih Madura United, Gomes Oliveira, menyatakan PS TNI memiliki keunggulan dari segi kecepatan dan fisik. Maklum, para pemain PS TNI rata-rata masih muda.

Tapi, Gomes mengaku sudah punya trik jitu untuk mengalahkan PS TNI. Pengalaman Madura United saat menghadapi PS TNI di Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016, beberapa waktu lalu, disebut Gomes, sudah cukup memberikan peta kekuatan sang lawan.

Persela Siapkan Taktik Jegal Madura United di Babak 8 Besar

Sebagai catatan, di Piala Gubernur Kaltim, PS TNI berhasil menahan imbang Sapeh Kerap dengan skor 2-2. "Melawan PS TNI akan jadi pertandingan sulit. Kami sudah bertemu sebelumnya di Piala Gubernur Kaltim. Itu jadi pengalaman untuk kami agar lebih siap menghadapi pertemuan kali ini," kata Gomes.

Pria asal Brasil tersebut berharap anak-anak asuhnya kali ini bisa lebih pintar saat menghadapi PS TNI. Dia pun yakin para pemainnya bisa menerapkan rencana permainan dengan baik di atas lapangan.

Cerita Pilu Keluarga Pemain PS Tira Jadi Korban Gempa Palu

"Apalagi semua pemain yang dibawa ke Bandung berada dalam kondisi fit. Saya harap mereka bisa bermain bagus dan mempersembahkan hasil terbaik," ujar Gomes.

Riski Putra Utomo (kanan) merayakan golnya ke Gawang Madura United U-20, Jum

Kalahkan Madura United, Persela U-20 Naik ke Posisi Runner Up

Berpeluang lolos ke babak selanjutnya

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2019