Di Tengah Upaya Juarai La Liga, Barca Dapat Kabar Buruk

Kiper Barcelona, Claudio Bravo (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Kabar buruk didapat Barcelona di tengah upaya menjuarai La Liga musim ini. Kiper utama mereka, Claudio Bravo terancam tak bisa tampil dalam satu pertandingan, karena mengalami cedera.

Manchester City Masih Unggul atas Arsenal di Babak I

Seperti dilansir Goal, Bravo harus ditarik keluar di menit 88, saat menghadapi Real Betis di Benito Villamarin. Pemain internasional Chile ini mengalami cedera betis dan digantikan oleh Marc-Andre Ter Stegen.

Pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Barca. Gol dicetak Ivan Rakitic di menit 50, dan Luis Suarez di menit 81.

Bravo Dinilai Layak Mendapat Julukan Pembunuh Penalti

Bravo bakal menjalani serangkaian tes hari Minggu ini, untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Kemungkinan besar pemain 33 tahun ini harus absen di Derby catalan, melawan Espanyol, Minggu 8 Mei 2016.

Tentunya ini kabar buruk untuk Barca. Tenaga Bravo selama ini begitu diandalkan di bawah mistar gawang. Pemain yang membawa Chile menjuarai Copa America 2015 ini, telah tampil dalam 32 pertandingan di La Liga dengan Blaugrana, di musim ini.

Pujian Yaya Toure untuk Kiper ManCity

Barca kini mendapat persaingan sengit untuk mempertahankan gelar La Liga. Menyisakan dua pertandingan, tim besutan Luis Enrique hanya terpaut tipis dari Atletico Madrid dan Real Madrid.

Barca masih kukuh di puncak klasemen dengan 85 poin dari 36 pertandingan. Mereka unggul head to head dari Atletico, dan hanya unggul satu poin dari Madrid. (ms)

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon

4 Kiper Top Dunia Bernasib Tragis Cuma Jadi Cadangan

Buffon adalah satu di antara 4 kiper top bernasib tragis.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2020