Sisakan Dua Pertandingan, Ini Klasemen Lengkap La Liga

Barcelona akan menghadapi Granada di laga penentu juara
Sumber :
  • REUTERS / Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Menyisakan dua pertandingan, persaingan di tiga besar La Liga semakin sengit. Baik Barcelona, Atletico Madrid maupun Real Madrid sama-sama tancap gas di jornada 36, Sabtu, 30 April 2016.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Real Madrid sempat merasakan puncak klasemen, usai menang tipis 1-0 atas tuan rumah Real Sociedad. Rival sekota, Atletico merebut posisi puncak, usai mengalahkan Rayo Vallecano 1-0 di Vicente Calderon.

Namun, Barca enggan membiarkan duo Madrid berkuasa. Tim besutan Luis Enrique kembali mengambil alih puncak klasemen, usai menundukkan tuan rumah Real Betis 2-0 di Benito Villamarin.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Barca menempati puncak klasemen dengan 85 poin dari 36 pertandingan, disusul Atletico yang hanya kalah head to head. Madrid ada di posisi tiga, hanya berjarak satu poin dari Barca.

Lihat klasemen lengkap La Liga dengan mengklik tautan ini.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Dengan demikian, hasil di dua pertandingan tersisa bakal menentukan siapa yang menjuarai La Liga musim ini. Barca akan menjamu Espanyol di Derby Catalan, lalu bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes menghadapi tuan rumah Granada.

Atletico bakal menghadapi tim juru kunci, Levante di Estadio Ciudad de Valencia, lalu menjamu Celta Vigo di Vicente Calderon. Sedangkan Madrid menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, dan bertandang ke Riazor menghadapi Deportivo La Coruna.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022