LIVE MATCH: Susunan Pemain Swansea City vs Liverpool

Liverpool versus Swansea City
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool bertandang ke Liberty Stadium, markas dari Swansea City, dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-36, Minggu 1 Mei 2016 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Kemenangan jadi misi utama pasukan Juergen Klopp, untuk mengamankan posisi di zona Liga Europa. Saat ini Liverpool berada di posisi ketujuh klasemen dengan raihan 55 poin.

Dalam laga ini, Juergen Klopp menurunkan enam pemain mudanya. Keputusan Klopp menurunkan para pemain muda, untuk menghemat tenaga pasca dikalahkan Villarreal di ajang Liga Europa. The Anfield Gang juga kembali berhadapan dengan Villarreal tengah pekan ini.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Penjaga gawang, Danny Ward, akan mengisi posisi Simon Mignolet. Sementara itu ada nama bek muda, Brad Smith, di lini pertahanan. Selain itu, ada beberapa nama lainnya seperti Pedro Chirivella, Kevin Stewart, Jordon Ibe, dan Sheyi Ojo.

Meski demikian, Klopp tetap mempercayakan penyerang utama, Daniel Sturridge sebagai juru gedor di lini depan. Selain nama Sturridge, ada pula bintang asal Brasil, Philippe Coutinho.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Dari kubu Swansea, manajer The Swans, Francesco Guidolin, menurunkan amunisi terbaiknya. Andre Ayew, Gyilfi Sigurdsson, dan Jefferson Montero, akan jadi andalan untuk menggedor pertahanan Liverpool di lini depan.

Sementara itu, Wayne Routledge akan jadi otak permainan Swansea dari lini sentral. Defender asal Wales, Ashley Williams, akan memimpin barisan pertahanan Swansea, sebelum barisan depan Liverpool bisa berhadapan dengan penjaga gawang, Lukasz Fabianski.

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Swansea City: Lukasz Fabianski (gk); Angel Rangel, Jordi Amat, Ashley Williams, NeilTaylor, Leon Britton, Jack Cork, Wayne Routledge, Gylfi Sigurdsson, Jefferson Montero, Andre Ayew.

Liverpool: Danny Ward (gk); Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Martin Skrtel, Brad Smith, Pedro Chirivella, Kevin Stewart, Jordon Ibe, Philippe Coutinho, Sheyi Ojo, Daniel Sturridge.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya