Fans Serang Wasit, Pemain Balas dengan Tendangan Kung Fu

Pemain tendang suporter di Turki
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com

VIVA.co.id – Kekacauan terjadi di TFF First League atau kasta kedua Liga Turki. Terjadi kerusuhan yang melibatkan fans, wasit, dan juga pemain, Sabtu, 30 April 2016.

OIC Summit Results 31 Powerful Resolutions to Stop Gaza War

Karabukspor menghadapi Elazigspor di Dr. Necmettin Seyhoglu Stadi. Seperti dilansir 101greatgoals, kekacauan terjadi usai pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut.

Entah bagaimana caranya, seorang fans Karabukspor berhasil masuk ke lapangan, usai pertandingan berakhir. Fans pria ini membawa senjata tajam dan berupaya menyerang wasit.

6 Bintang Top yang Ternyata Jebolan Piala Dunia U-17

Dia lalu melemparkan benda, yang terlihat seperti palu, ke arah kepala wasit. Beruntung, wasit bisa menghindari serangan tersebut.

Petugas keamanan langsung bertindak sigap dengan mengamankan fans gila tersebut. Namun, rupanya salah seorang pemain Elazigspor tak bisa terima dengan tindakan fans tuan rumah.

United Nations to Hold Urgent Meeting on Sweden Quran-burning

Pemain tersebut melepaskan tendangan kung fu ke arah fans, sampai fans tersebut terjatuh. Situasi benar-benar sulit dikendalikan.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2. Tim tamu sempat dua kali unggul lewat gol Halil Akbunar dan Cagri Ortakaya. Karabukspor membalas berkat gol Gokhan Alsan dan Junior Kabananga.

Hasil ini membuat Karabukspor menempati posisi dua dengan 56 poin dari 32 pertandingan. Sedangkan Elazigsport menempati posisi 6 dengan 46 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya