LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Leicester City

Ilustrasi pertandingan Leicester City vs Manchester United
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Duel panas akan tersaji di Old Trafford dalam pekan ke-36 Liga Inggris, kala Manchester United menjamu Leicester City, Minggu 1 Mei 2016 WIB.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Laga ini menjadi sangat penting bagi Leicester, dimana jika mampu menumbangkan MU di markasnya, pasukan Claudio Ranieri akan merengkuh gelar Liga Inggris pertamanya sepanjang sejarah.

Meski demikian, MU bukannya tanpa ambisi menang. Armada Louis van Gaal berambisi untuk menggagalkan pesta juara Leicester, yang akan dilangsungkan di Old Trafford andai mampu mengalagkan timnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menghadapi laga ini, Van Gaal menurunkan pasukan terbaiknya. Bomber belia yang tengah naik daun, Marcus Rashford, kembali diandalkan Van Gaal di lini depan. Perannya akan didukung kapten tim, Wayne Rooney, Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Juan Mata akan jadi kreator permainan dari lini sentral. Sementara itu, nama gelandang asal Belgia, Marouane Fellaini, dan pemain senior, Michael Carrick, akan mejaga keseimbangan lini transisi.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Di lini belakang, selain mengandalkan David De Gea di pos penjaga gawang, duet defender, Chris Smalling dan Daley Blind, akan membendung serangan cepat Riyad Mahrez cs.

Dari kubu Leicester, hingga saat ini Ranieri belum bisa menurunkan bomber utama, Jamie Vardy. Vardy masih dalam masa sanksi usai kartu merah yang diterima kontra West Ham United.

Posisi Vardy akan diisi oleh penyerang asal Argentina, Leonardo Ulloa. Ulloa yang berhasil mencetak dua gol di laga terakhirnya, akan didukung oleh pemain terbaik Liga Inggris musim ini, Riyad Mahrez. Selain Mahrez, ada pula nama Shinji Okazaki, dan bintang muda, N'Golo Kante.

Kasper Schmeichel akan tetap jadi andalan di bawah mistar gawang The Foxes. Berdiri tepat di depan Schmeichel, duet bek tangguh Robert Huth dan Wes Morgan, akan jadi penggagal barisan depan MU untuk mencetak gol.

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Manchester United: David De Gea (gk), Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Antonio Valencia, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Anthony Martial, Wayne Rooney, Jesse Lindgard, Marcus Rashford.

Leicester City: Kasper Schmeichel (gk); Christian Fuchs, Robert Huth, Wes Morgan, Danny Simpson, N'Golo Kante, Danny Drinkwater, Jeffrey Schlupp, Riyad Mahrez, Shinji Okazaki, Leonardo Ulloa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya