LIVE MATCH: Babak I, Gawang ManCity 2 Kali Dijebol Lawan

Kiper Manchester City, Joe Hart
Sumber :
  • Reuters/Jason O'Brien

VIVA.co.id – Manchester City untuk sementara tertinggal 1-2 dari Southampton di babak pertama lanjutan Premier League di St Mary Stadium, Minggu malam 1 Mei 2016. ManCity dua kali kebobolan dalam tempo tiga menit.

Tragis, Tottenham Hotspur Dipermalukan Southampton

The Citizens sebenarnya mendominasi penguasaan bola. Tapi mereka kerap kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah. Justru Southampton yang beberapa kali memberi ancaman ke gawang ManCity.

Southampton membuka keunggulan di menit 25. Berawal dari umpan Dusan Tadic yang bisa diselesaikan oleh Shane Long lewat sepakan jarak dekat dan gagal dihalau kiper ManCity Joe Hart.

Southampton Vs Manchester City, Waspada Tendangan Bebas Terbaik

Tiga menit berselang, Southampton menggandakan keunggulan. Lagi-lagi melalui kreasi Tadic yang melepas umpan terobosan melalui serangan cepat dan bisa dimaksimalkan Sadio Mane lewat sepakan kaki kanan.

Tertinggal dua gol membuat ManCity tersengat. Mereka sukses memperkecil ketertinggalan di penghujung babak pertama lewat gol Kelechi Iheanacho pada menit 44. Skor 2-1 untuk keunggulan Southampton bertahan hingga jeda.

Southampton Bakal Jadi Klub Sultan Baru di Premier League

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id:

Susunan Pemain:
Southampton:
Fraser Forster, Jose Fonte, Cuco Martina, Virgil van Dijk, Ryan Bertrand, Jordy Clasie, Steven Davis, Sadio Mané, Dusan Tadic, Victor Wanyama, Shane Long
Manchester City: Joe Hart, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Eliaquim Mangala, Nicolás Otamendi, Raheem Sterling, Samir Nasri, Fabian Delph, Fernandinho, Wilfried Bony, Kelechi Iheanacho

Laga antara Tottenham Hotspur vs Southampton

VIDEO: Drama 5 Gol, Tottenham Hotspur Terkapar di Kandang

Tottenham Hotspur takluk 2-3 saat menjamu Southampton dalam lanjutan Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu 9 Februari 2022 (Kamis dini hari WIB).

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022