Rooney Kecewa MU Gagal Hajar Leicester di Old Trafford

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Hasil mengecewakan dipetik Manchester United, akhir pekan ini. Setan Merah ditahan imbang Leicester City 1-1 dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 1 Mei 2016.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Menjamu Leicester, MU sempat unggul lebih dulu lewat gol striker Anthony Martial di awal laga. Namun Leicester bereaksi cepat dengan mencetak gol balasan melalui aksi sang kapten Wes Morgan di menit ke-16. Skor 1-1.

(Baca juga: MU Ditahan Imbang Leicester)

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hasil ini sangat disesalkan bintang MU Wayne Rooney. Apalagi dia menyatakan, MU tampil sangat bagus di laga ini. Khususnya di babak kedua, di mana MU tampil sangat dominan. Tapi mereka harus rela cuma meraih satu poin.

"Kami kecewa. Saya pikir kami tim yang bermain lebih baik di laga ini. Kami bermain dengan tempo yang tepat," kata Rooney seperti dilansir Soccerway.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Setelah mereka (Leicester) mencetak gol penyeimbang, mental kami sempat turun. Tapi kami tampil total di babak kedua. Dan saya pikir, kami mendominasi 45 menit kedua," kata striker internasional Inggris itu.  

Yang sangat disesalkan Rooney, hasil imbang ini membuat mereka gagal memangkas selisih poin dari tim peringkat empat, Manchester City. Padahal MU berharap bisa mengakhiri liga di empat besar atau zona Liga Champions.

"Hasil ini membuat menjadi perjuangan menembus empat besar semakin sulit. Padahal sebelum laga, kami sudah bertekad menyapu bersih poin di tiga laga tersisa," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya