Pemain Persiba Akui Terbawa Emosi Saat Melawan Arema

Arema Cronus dan Persiba Balikpapan
Sumber :
  • VIVA.co.id / D. A. Pitaloka

VIVA.co.id – Persiba Balikpapan kalah 0-2 dari Arem Cronus di laga perdana Torabica Soccer Championship (TSC) di Kanjuruhan, Minggu malam kemarin. Dua gol Arema dicetak Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales.

PSM Makassar Pesta Gol ke Gawang PS TNI

(Baca juga: Tekuk Persiba, Arema Puncaki Klasemen TSC)

Meski menelan kekalahan, pelatih Persiba Jaino Matos Jaino puas dengan performa para pemainnya. Timnya yang baru terbentuk beberapa minggu mampu memberikan perlawanan seimbang terhadap permainan tuan rumah.

Dikalahkan Persija, Pelatih Barito Dihukum Turun 'Pangkat'

"Kami puas dengan hasil ini. Ini laga pertama kami, Arema tak banyak punya ruang, dua gol mereka pun hanya berasal dari bola mati," kata Jaino dalam jumpa pers usai pertandingan kepada wartawan.

"Kami butuh data dan waktu untuk mengevaluasi dua gol itu. Setelah laga ini, tim akan istirahat sehari sebelum persiapan melawan Sriwijaya, pekan depan," lanjutnya.

David Laly Dicoret dari Tim Utama Persib

Sementara itu, pemain Persiba, Ledi Utomo punya analisa sendiri tentang kekalahan timnya. "Situasi seperti tadi memang membuat emosi kami gampang naik. Kami juga kurang siap dengan bola-bola set piece," jelasnya.

Laga antara Arema melawan Persiba sendiri berlangung ketat dan keras. Ada tiga pemain Arema yang mengalami cidera. Yaitu Dendy Santoso, Syaiful Indra dan Cristian Gonzales.

Pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 antara Persatu Tuban melawan Persiba Balikpapan di stadion Bumi Wali Tuban, Sabtu, (14/09/2019). (Foto: Achmad Choirudin /TIMES Indonesia)

Persatu Tuban Berharap Jaga Tren Kemenangan

Setelah berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan

img_title
VIVA.co.id
15 September 2019