Selingkuh dengan Pelayan Restoran, Ryan Giggs Dicerai Istri

Ryan Giggs jalani debut sebagai manajer bersama MU
Sumber :

VIVA.co.id - Ryan Giggs dan Stacey dikabarkan telah mengakhiri pernikahan mereka. Ini menyusul hubungan terlarang antara legenda Manchester United tersebut dengan seorang pelayan restoran.

Geregetan Lihat Proses Penjualan Saham Manchester United

Stacey disebut sudah tak bisa memaafkan Giggs atas perselingkuhannya tersebut. Sebab, ini bukan pertama kalinya Stacey dikhianati cintanya oleh pria yang kini menjadi asisten pelatih Setan Merah tersebut.

Dalam laporan Daily Mail, keduanya sudah memutuskan berpisah sejak tiga bulan lalu, meskipun masih tinggal serumah karena demi perkembangan anak-anak. Ryan menyatakan perpisahan ini adalah yang terbaik untuk semuanya.

Sir Alex Ferguson Ditolak Del Piero Meski Juventus Degradasi

"Ini untuk kebaikan," kata Ryan kepada seorang sumber. Stacey sendiri menyatakan sudah tak ada alasan lagi untuk dia memperbaiki rumah tangganya dengan pemain emas MU di era kepelatihan Sir Alex Ferguson tersebut.

Kemarahan Stacey memang sudah memuncak, mengingat ini bukan pertama kalinya Giggs berselingkuh. Sebelumnya, Giggs kedapatan selingkuh dengan model seksi asal Wales, Imogen Thomas, selama enam bulan lamanya.

Thomas Doll Setuju Pemain Persija Ini di Timnas U-20 Mirip Legenda MU

Lalu Giggs berselingkuh dengan Natasha Lever, yang notabene adalah istri dari adiknya sendiri, Rodry Giggs. Pada 2011, Natasha mengaku bila dia sudah berselingkuh dan tidur bersama dengan pria berusia 42 tahun itu selama delapan tahun lamanya sejak 2003.

Pada 2015, Giggs akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada Rodry atas hubungan terlarangnya tersebut. Karena itu juga, Rodry cerai dengan Natasha pada 2013 silam usai gagal untuk memperbaiki rumah tangga mereka.

Bek Chelsea, Thiago Silva

5 Pencetak Gol Tertua di Premier League

Thiago Silva mencetak satu gol saat Chelsea bermain imbang 4-4 menghadapi Manchester City dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 12 November 2023.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2023