Mengenaskan, Kiper MU Tewas Tersambar Petir

kiper Melaka United, Stefan Petrovski
Sumber :

VIVA.co.id – Australia berduka setelah kehilangan talenta muda sepakbolanya, Stefan Petrovski. Stefan dinyatakan tewas setelah mendapatkan perawatan setelah tersambar petir.

VIDEO: Rusuh di Liga Malaysia, Wasit Dikeroyok Pemain dan Pelatih

Dilansir Dailystar, Stefan Petrovski merupakan penjaga gawang muda asal Australia yang merumput dengan tim Malaysia, Melaka United. Kejadiannya bermula ketika Melaka United melakukan latihan, 5 April 2016 lalu.

Di tengah pertandingan, petir menyambar penjaga gawang berusia 18 tahun ini. Sambaran petir tersebut membuat Stefan tak sadarkan diri. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Syahrian Abimanyu Masuk Skuad Utama JDT di Liga Super Malaysia

Setelah mendapatkan perawatan, dia sempat dinyatakan membaik. Namun sayang, kondisinya kembali memburuk secara tak terduga. Ia kemudian dilaporkan tewas karena kekurangan oksigen dan pembengkakan pada otak, Minggu, 1 mei 2016 waktu setempat.

Kabar duka ini membuat Wakil Presiden Melaka United, Khairi Anuar Ahmad berkomentar. Dia mengaku sangat kehilangan sosok dari Stefan Petrofski.

Tinggalkan Persebaya Surabaya Lalu Setim dengan Eks Aston Villa

"Dia adalah penjaga gawang yang berdedikasi dan sangat ingin menjadi penjaga gawang terbaik. Dia juga sangat ceria, seorang laki-laki yang baik dan sangat disenangi oleh rekannya," ujarnya.

(mus)

Syahrian Abimanyu juara Liga Super Malaysia 2021 bersama Johor Darul Tazim.

Timnas Indonesia Punya Mata-mata Pemain Liga Malaysia

Ada satu pemain Timnas Indonesia yang bermain di Liga Malaysia. Dia adalah Syahrian Abimanyu yang memperkuat Johor Darul Ta'zim (JDT).

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2021