Sikutan Gelandang MU Berujung Hukuman?

Insiden sikutan Marouane Fellaini kepada Robert Huth.
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA.co.id – Manchester United menahan imbang Leicester City di pekan ke-36 Premier League, Minggu 1 Mei 2016. Usai pertandingan, kontroversi muncul.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Skysports, MU unggul lebih dulu melalui gol dari Anthony Martial di menit ke-8. The Foxes yang bermain apik menyeimbangkan keadaan di menit ke-17 melalui Wes Morgan.

Ada insiden yang luput dari pengawasan wasit. Ya, gelandang MU, Marouane Fellaini, terlibat adu fisik bek The Foxes, Robert Huth, yang menjambak rambutnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Meski luput dari pengawasan, duel keras kedua pemain ini tertangkap kamera. Mereka kemungkinan besar mendapatkan hukuman.

Lebih lanjut, mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, mengomentari insiden ini. Menurutnya, Fellaini patut disalahkan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Saya katakan Huth, beruntung karena ia mendapatkan pukulan di bawah dagu. Jika mengenai wajah, dia akan bisa saja kehilangan beberapa gigi atau malah mendapatkan patah hidung. Tapi, Fellaini tak akan lolos dari hukuman akibat hal tersebut," kata Souness. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022