Setia pada AC Milan, Paolo Maldini Raih One Club Man Award

Paolo Maldini
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVA.co.id – Bek legendaris dan eks kapten AC Milan, Paolo Maldini didaulat menerima penghargaan atas dedikasinya dalam menghabiskan seluruh karir sepakbolanya hanya di satu klub. Maldini dianggap memiliki integritas dan loyalitas tinggi terhadap klub yang dibelanya tersebut.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Penghargaan yang digelar oleh klub La Liga, Athletic Bilbao ini bertajuk One Club Man Award berlangsung disela-sela rehat turun minum laga kontra Celta Vigo, Minggu 1 Juni 2016. Dalam penghargaan itu, Maldini juga didampingi oleh salah satu legenda ternama Bilbao, Jose Angel Iribar.

Menurut laporan Efe, sebelum penghargaan tersebut diserahkan Maldini terlebih dahulu "disihir" dengan tayangan dokumentasi perjalanan karirnya bersama Rossoneri di hadapan publik stadion San Mames.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik AC Milan Usai Hancurkan Lecce di Serie A

Maldini masuk ke lapangan diiringi Jose Angel Iribar yang juga mengajak anaknya yang mengenakan jersey Bilbao. Sontak, seluruh penonton pun menyambut pemberian penghargaan ke pria asal Italia tersebut dengan standing ovation.

Hasil Lengkap: Hasil Manis Man City dan Arsenal, Bayern Munich Tumbang

Maldini adalah orang kedua yang dianugerahi One Club Man Award oleh Bilbao. Pemain pertama yang menerimanya adalah eks pemain Southampton, yakni Matt Le Tissier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya