Pesona Fans Leicester di Bangkok

Fans cantik Leicester City di Bangkok, Thailand
Sumber :
  • REUTERS/Jorge Silva

VIVA.co.id – Leicester City harus menunda pesta untuk memastikan gelar juara Premier League musim ini setelah hanya bermain imbang kontra Manchester United di pekan ke-36, Minggu malam 1 Mei 2016. Hasil imbang 1-1 membuat mereka menunggu hasil dari pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur yang baru menjalani laga di pekan 36, Selasa dini hari WIB, 3 Mei 2016.

Jelang Man City Jamu Arsenal, Guardiola Malah Puji Emery

Meski demikian, sejumlah fans Leicester rupanya sudah menyiapkan perayaan besar jelang laga tersebut. Salah satunya yang terjadi di negara Asia Tenggara, Thailand.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Di Bangkok, sekitar 1000 pendukung The Foxes telah menanti tim kebanggaannya tersebut untuk angkat trofi Premier League untuk pertama kalinya.

Dilansir BBC, sejumlah kalangan pun rela berkumpul demi mendukung tim yang didukung penuh oleh taipan kaya, Vichai Srivaddhanaprabha yang merupakan putra asli Negeri Gajah Putih itu.

Ulang Tahun, Bos Leicester Malah Beri Kado Super buat Fans

Tua, muda, laki-laki dan perempuan terlihat berbaur bersama memberikan dukungan dalam acara nonton bareng tersebut. Dari banyaknya pengunjung, terdapat juga deretan gadis cantik yang dengan pakaian seksi juga ikut berkumpul dengan para pengunjung lainnya.

Pada hari pertandingan itu pula, tampak seluruh pusat keramaian di kota Bangkok dipenuhi warga yang hendak menonton penampilan menentukan tim asuhan Claudio Ranieri tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya