LIVE MATCH: Babak I, Spurs Dua Kali Jebol Gawang Chelsea

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur untuk sementara unggul 2-0 atas Chelsea di babak pertama lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Selasa 3 April 2016. Laga berlangsung panas dan keras.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Spurs membuka keunggulan saat laga sudah memasuki menit 35. Berawal dari umpan terobosan Erik Lamela yang mampu dikontrol Harry Kane yang lolos dari perangkap offside pertahanan Chelsea.

Striker internasional Inggris tersebut sempat mengecoh kiper Chelsea Asmir Begovic sebelum akhirnya menyontek bola ke gawang The Blues yang sudah tidak terkawal. Spurs unggul 1-0.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Di penghujung babak pertama, Spurs menggandakan keunggulan. Son Heung-Min mencatatkan namanya di papan skor di menit 44 usai memaksimalkan umpan terobosan Christian Eriksen.

Laga sempat terhenti, menyusul keributan antara Willian dan Danny Rose. Keduanya pun diganjar kartu kuning. Tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan Spurs bertahan hingga turun minum.  

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Simak statistika dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:

Chelsea: Asmir Begovic, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, César Azpilicueta, Cesc Fàbregas, John Obi Mikel, Pedro, Nemanja Matic, Willian, Diego Costa
Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Son Heung-Min, Erik Lamela, Eric Dier, Mousa Dembélé, Christian Eriksen, Harry Kane

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya