Bekuk Atalanta, Napoli Rebut Posisi 2 dari Roma

Striker Napoli, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca

VIVA.co.id – Napoli menang tipis 2-1 melawan Atalanta dalam lanjutan Serie A di San Paolo, Selasa 3 Mei 2016. Kemenangan ini membuat Napoli kembali menguasai posisi dua, setelah sebelumnya sempat digeser AS Roma.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Napoli membuka keunggulan di menit 10 melalui gol yang dicetak Gonzalo Higuain. Striker internasional Argentina itu selanjutnya sukses menggandakan keunggulan Napoli pada menit ke 77.

Atalanta hanya bisa memperkecil ketertinggalan di menit 85 lewat gol bunuh diri Raul Albiol. Tidak ada gol tambahan tercipta di sisa laga. Napoli menang 2-1.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Kemenangan ini membuat Napoli naik ke posisi dua dengan 76 poin. Unggul dua poin dari Roma yang turun ke posisi tiga. Sementara kekalahan membuat Atalanta masih tertahan di posisi 13.

Susunan Pemain:
Napoli:
Pepe Reina, Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, Raúl Albiol, Allan, Jorginho, Marek Hamsik, José Callejón, Gonzalo Higuaín, Lorenzo Insigne
Atalanta: Marco Sportiello, Rafael Tolói, Andrea Masiello, Berat Djimsiti, Boukary Dramé, Marco D'Alessandro, Marten de Roon, Luca Cigarini, Alessandro Diamanti, Jasmin Kurtic, Marco Borriello

Barcelona Pantang Kalah di Stadion Diego Armando Maradona
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

AC Milan akan menghadapi 2 laga berat, Napoli dan Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022