Neuer Beberkan Dua Cara Jitu Taklukkan Atletico

Penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer.
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Bayern Munich terjadwal menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak semifinal Liga Champions, Rabu dini hari 4 Mei 2016. Jelang pertandingan, penjaga gawang Bayern, Manuel Neuer buka suara.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dia mengakui bahwa pertahanan kuat dari Atletico Madrid bisa menjadi penghalang. Namun, ia membeberkan dua cara untuk meruntuhkan tembok pertahanan skuat Diego Simeone.

Pertama adalah dukungan fans di Allianz Arena. "Kami tidak memiliki ketakutan. Fans akan mendukung kami dan kami juga selalu mencetak gol, meski menghadapi tim dengan pertahanan kuat," kata Neuer, seperti dilansir ESPN.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Yang kedua adalah kelebihan dari The Bavarian, yaitu pola serangan cepat yang selalu diperagakan skuat Bayern Munich sejak menit awal pertandingan.

"Atletico memiliki keuntungan dengan bertahan cukup baik. Tapi, saya pikir kami memiliki pola serangan terbaik di Eropa, kami akan bermain intens dari menit awal," tuturnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Leg pertama babak semifinal Liga Champions, Atletico Madrid menang atas Bayern Munich dengan skor tipis 1-0. Atas kondisi ini, Bayern setidaknya membutuhkan selisih satu gol untuk dapat mengantongi tiket ke final Liga Champions.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024