Totti Bakal Bertahan di AS Roma Semusim Lagi

Pemain AS Roma, Francesco Totti
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Masa depan legenda hidup AS Roma, Francesco Totti, tampaknya akan menemui titik terang akhir pekan ini. Itu sebelum I Lupi melakoni laga lanjutan Serie A melawan Chievo Verona di Olimpico, Minggu 8 Mei 2016.

Francesco Totti dan Istrinya Digosipkan Bakal Bercerai

Masa depan Totti di Roma sempat tidak jelas apakah akan bertahan di klub, atau meneruskan karier di klub lain. Namun, berkat sumbangan 4 gol di 4 laga terakhir, manajemen tak pikir panjang untuk memintanya membubuhkan tanda tangan di proposal perpanjangan kontrak.

Il Messaggero melaporkan, durasi perpanjangan kontrak yang akan diterima Totti yakni satu musim, dan akan rampung akhir pekan ini. Totti meminta klub untuk me-review performanya.

Efek Mourinho Bikin AS Roma Mengerikan, Totti Beri Peringatan

Ikon AS Roma ini sudah membela panji Serigala Ibukota sejak 1992, di mana dia memulai karir di tim muda Roma. Selama 22 tahun, dia sudah bermain di 599 laga, dengan total 248 gol.

Nama Totti menjadi perbincangan publik sepakbola di giornata 34 Serie A saat Roma berhadapan dengan Torino, 21 April 2016.  Pemain 39 tahun ini masuk di menit 86 menggantikan Seydou Keita saat timnya tertinggal 1-2. Lalu, Totti mencetak gol penyama semenit berselang.

Ketika Jose Mourinho dan Totti Sama-sama Menyesal

Laga tersebut akhirnya dimenangkan AS Roma dengan skor 3-2. Gol kemenangan juga dicetak Totti di menit 89 lewat tendangan penalti.

Laporan: Anang Fajar Irawan

Angel Karamoy

Momen Kocak Angel Karamoy Salah Sebut Nama Pesepakbola Favoritnya

Aktris Angel Karamoy pernah membuat satu studio kebingungan sekaligus tertawa terbahak-bahak dengan sikap polosnya, karena salah menyebut nama legenda AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022