Torres: Atetico Siap Lawan Siapapun di Final

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id – Atletico Madrid kalah 1-2 dari Bayern Munich di leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu 4 Mei 2016. Meski kalah, Atletico lolos ke final karena unggul gol tandang (agregat 2-2).

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Keberhasilan menyingkirkan Bayern mengangkat motivasi para pemain Atletico. Striker Atletico Fernando Torres mengatakan, timnya tidak takut melawan siapapun di laga pamungkas pada akhir Mei 2016 nanti.

Sukses Atletico ke final memang terbilang impresif. Mereka menyingkirkan tiga juara liga di babak knock out Liga Champions. Dari PSV Eindhoven, Barcelona hingga Bayern Munich.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

"Kami punya peluang mencetak sejarah. Saya menginginkan kemenangan. Sebab belum ada pemain Atletico yang pernah mengalami ini (juara Liga Champions)," kata Torres seperti dilansir Football Espana.

"Tidak perduli siapa lawan yang akan kami hadapi. Kami ingin meraih kemenangan. Kami telah mengalahkan juara Belanda, Spanyol dan Jerman. Jadi tidak perduli siapa lawan kami di final. Kami siap bertarung dengan siapapun."

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Calon lawan Atletico di final adalah pemenang antara Real Madrid dan Manchester City. Kedua tim baru akan berduel di leg kedus semifinal untuk memperebutkan satu tiket ke final pada Kamis dinihari 5 Mei 2016.

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024