Kalah dari Atletico, Bayern Merasa Dicurangi

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller dan Phillip Lahm
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Chief Executive Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, masih merasa sakit hati usai timnya tersingkir dari Liga Champions. Kemenangan Atletico Madrid dinilai buah kecurangan.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Bayern berhasil menang 2-1 pada leg kedua yang berlangsung semalam. Namun, raksasa Bundesliga itu harus rela disingkirkan Atletico karena kalah 0-1 di leg pertama.

Namun, Rummenigge merasa hasil akhir pertandingan harusnya berbeda. Menurut dia, wasit membuat beberapa kesalahan besar, termasuk gol Antoine Griezmann yang dinilai offside.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami merasa sedikit dicurangi. Gol Atletico adalah offside, pelanggaran yang menghasilkan penalti (yang Atletico gagal jadikan gol) terjadi di luar kotak," keluh Rummenigge, seperti dilansir dari Bild.

"Wasit ini menjalani dua pertandingan di tujuh hari terakhir. Saya tak tahu apakah orang-orang UEFA itu bisa tampil sebanyak itu. Delegasi UEFA bahkan katakan pada saya apa yang telah terjadi sangat memalukan," katanya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kegagalan Bayern musim ini melengkapi tiga musim terakhir kegagalan Die Roten bersama pelatih, Pep Guardiola, yang akan hengkang ke Manchester City pada musim depan.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024