Courtois Buka Suara Soal Isu Bakal Tinggalkan Chelsea

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, menyangkal kabar yang menyebutkan akan meninggalkan Stamford Bridge untuk hijrah ke Paris Saint-Germain di akhir musim.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Rumor hengkangnya kiper asal Belgia ini mencuat ke permukaan setelah dia kehilangan banyak kesempatan bertanding akibat cedera. Belum lagi, Chelsea terpuruk musim ini.

Selain itu, kedatangan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea musim depan dipercaya semakin memperbesar peluang Courtois hijrah ke klub lain. Namun, semua isu itu langsung dibantah oleh Courtois.

Ayah Bek Chelsea Kumpul Kebo dengan Istri Orang

"Saya tidak pernah ada kontak dengan PSG. Saya beberapa kali melawan PSG, dua kali musim lalu, musim ini juga akan berjumpa lagi di laga persahabatan. Belum lagi pertemuan di Liga Champions," kata Courtois.

"Mereka tim hebat, bisa menjuarai liga di Prancis dengan mudah. Sedangkan saya bermain di Inggris, saya suka kompetisi di Inggris. PSG tim bagus, tapi saya bahagia di Chelsea," tegasnya.

Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang

Secara pribadi, Courtois memaklumi bila ada seorang pemain Chelsea dikaitkan dengan klub lain. Karena saat ini kondisi Chelsea sedang tidak sebagus musim lalu. 

"Saya punya kontrak tiga musim di sini. Jadi saya akan memberikan 100 persen. Rumor menyerang banyak klub yang sedang terpuruk, karena orang berpikir dalam keadaan tersebut, pemain akan memilih pindah. Apalagi, kami tidak bermain di Liga Champions. Tapi, saya bahagia di sini," tegasnya.

Penulis: Anang Fajar Irawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya