Juara Liga, Kapten Leicester Jadi 'Bajak Laut'

Kapten Leicester City dan timnas Jamaika Wes Morgan.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Leicester City sudah memastikan diri sebagai klub terbaik di Premier League musim 2015/2016. Usai juara Premier League, kapten The Foxes, Wes Morgan mendapat kehormatan dari salah satu perusahaan pembuat rum, Captain Morgan.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Dilansir Goal, rum dengan nama Captain Morgan ini merencanakan penggantian tokoh yang menjadi ikon rum tersebut dengan Wes Morgan. Morgan akan menjadi ikon tokoh bajak laut.

Menjadi kapten dan bernama Morgan plus menjuarai Premier League menjadi alasan utama kenapa si perusahaan mau memberikan kehormatan tersebut.

Depak Sevilla, Kapten Leicester Nyaris Tak Percaya

"Edisi terbatas untuk pemain bintang Jamaika berpakaian seperti kapten Morgan dengan pakaian biru. Kepemimpinan sang kapten menjadi contoh bagi kami, dan kami sangat senang kami memiliki kapten besar seperti dia," kata Senior Brand Manager, Rhys Love. 

"Menjadi hal yang kebetulan, memiliki nama kami dan menjadi pusat momen dari olahraga yang bersejarah. Kami sudah menciptakan sebuah edisi terbatas botol Captain Wes Morgan untuk memperingati perayaan luar biasa kemenangan klub Leicester," lanjutnya.

'Leicester City Lebih Nyaman Setelah Ranieri Pergi'

Tokoh Wes Morgan di botol rum Captain Morgan menjadi edisi terbatas yang dijual. Kapten Leicester di botol ini memakai pakaian bajak laut berwarna biru yang memegang pedang ke arah bawah dan sedang menginjak bola. (one)

Pep Guardiola bakal bentrok lagi dengan Unai Emery (Foto: skysports)

Jelang Man City Jamu Arsenal, Guardiola Malah Puji Emery

Pep Guardiola memuji kegigihan rivalnya di Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2019