Belum Dirilis, Kostum Tandang MU Malah Sudah Dijual

Kostum Manchester United musim depan sudah dijual
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Bukan hanya soal isu kepindahan pemain, hal yang pasti terjadi dan dinantikan dalam dunia sepakbola jelang berakhirnya musim kompetisi adalah bagaimana kostum yang akan dipakai sebuah tim di musim depan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Musim 2016-2017 memang belum berakhir, namun entah bagaimana ceritanya, kostum sebuah klub yang akan dipakai musim mendatang sudah beredar di pasaran. Padahal, belum ada konfirmasi dari pihak apparel ataupun launching resmi dari pihak klub.

Seperti yang terjadi di Australia. Dilansir Backpagefootball, di Negeri Kanguru, sebuah toko perlengkapan olahraga sudah menjual kostum tandang Manchester United, musim depan. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dari foto yang diabadikan akun Twitter @mulliganohare, kostum tandang MU musim depan menerapkan warna biru sebagai warna dasar, dengan aksen merah untuk logo klub, lambang apparel, dan tiga garis yang menjadi ciri khas.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dari segi harga, untuk satu buah jersey terbaru MU tersebut dibanderol harga 119 dolar Australia, atau setara dengan Rp1,1 juta. 

Desain ini memang sudah tersebar luas di media sosial dalam beberapa bulan terakhir. Namun, ini merupakan kasus pertama dijualnya kostum tersebut di toko resmi sebelum ada konfirmasi dari klub dan apparel. (one)

Penulis: Anang Fajar Irawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya