Atletico ke Final Liga Champions, Meme Lucu Bertebaran

Pemain Atletico Madrid rayakan kemenangan di Liga Champions.
Sumber :
  • Reuters / Ralph Orlowski

VIVA.co.id – Meski harus kalah 1-2 dari tuan rumah Bayern Munich pada leg 2 semifinal Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 4 Mei 2016, Atletico justru sukses lolos ke partai final karena unggul gol tandang dengan agregat sama 2-2.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

(Baca juga: Drama 3 Gol, Atletico Depak Bayern Munich)

Lewat drama 3 gol di Allianz Arena itu, skuad Los Rojiblancos berhasil mengulangi prestasi pada musim 2013/14 lalu dengan melenggang ke partai puncak. Kini, armada Diego Simeone tinggal menunggu peraih tiket final lainnya antara Real Madrid kontra Manchester City yang akan menjadi lawan di San Siro, 29 Mei 2016 mendatang.  

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Sukses Atletico melaju ke final memang terbilang impresif. Mereka menyingkirkan tiga juara liga di fase knockout, yakni PSV Eindhoven, Barcelona hingga Bayern Munich.

Hal ini pun seolah lebih memotivasi mereka mengingat ada catatan mitos sejak musim 2011/12 lalu, yakni apabila sebuah tim bisa mengalahkan Bayern Munich maka tim tersebut akan keluar sebagai juara Liga Champions.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Keberhasilan menyingkirkan Bayern tersebut tak ayal membuat para pencinta sepakbola sejagad mengapresiasi perjuangan Fernando Torres cs itu. Ungkapan salut serta perasaan bangga dengan pencapaian Atletico ini pun menghasilkan kreasi-kreasi apik dalam bentuk meme-meme unik dan menarik.

Berikut sejumlah meme menarik dan video unik usai Atletico merengkuh satu tempat di partai puncak Liga Champions musim ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya