Bos Leicester Yakin Tim Elit akan Tetap Mendominasi EPL

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri.
Sumber :

VIVA.co.id – Leicester City telah berhasil mematahkan dominasi tim-tim elit Inggris musim ini. Tanpa disangka-sangka, mereka berhasil keluar sebagai juara Premier League. Padahal ,di musim kemarin, The Foxes masih berjuang keluar dari zona degradasi.

Hodgson Bakal Gantikan Ranieri Tangani Watford

Raihan Leicester musim ini memberikan tamparan bagi para tim-tim elit Premier League yang selalu jor-joran membeli pemain mahal di setiap musimnya. Dengan harga seluruh skuat yang tidak lebih mahal dari harga Kevin De Bruyne saat dibeli Manchester City, Leicester bisa keluar sebagai juara.

Tetapi menurut bos Leicester, Claudio Ranieri, kekuatan uang dari para tim besar tetap akan mendominasi Premier League, setidaknya untuk 10 sampai 20 tahun ke depan. Meskipun begitu, pria asal Italia itu akan terus berjuang dengan skuat yang dia miliki untuk meraih hasil yang terbaik pada musim depan.

Watford Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Terbaik di Dunia

"Kekuatan uang akan menghasilkan tim yang besar, dan tim besar selalu menang. Musim depan juga sama dan 10 sampai 20 tahun ke depan juga masih memberikan hasil yang sama," ujar Ranieri seperti dilansir Soccerway.

"Berapa lama waktu yang dibutuhkan tim lain bisa juara setelah Nottingham Forest (musim 1977/1978) dan Blackburn Rovers (musim 1994/1995)? Hanya tim kaya atau tim yang memiliki pemain-pemain terbaik yang bisa juara," sambungnya.

Fakta Menarik Guard of Honour Sampdoria untuk Inter Milan

Saat ini, Leicester sedang menikmati kegembiraan usai berhasil menjadi juara Premier League. Di samping itu, mereka juga sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

(ren)

Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini

Menuding Roberto Mancini Pilih Timnas Arab Saudi karena Uang

Roberto Mancini memilih untuk menjadi pelatih Timnas Arab Saudi. Pilihan ini mengejutkan banyak pihak, karena dia rela meninggalkan jabatan di Timnas Italia.

img_title
VIVA.co.id
29 Agustus 2023