Striker Jebolan Liga Champions Ancam Posisi Bepe di Persija

Pemain Persija Jakarta, Pierre Boya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id – Striker anyar Persija Jakarta, Pierre Boya, tampil impresif kala melakoni laga uji coba melawan Villa 2000 di Pamulang, Banten, Rabu 4 Mei 2016. Ia pun kemungkinan akan tampil sejak menit pertama, akhir pekan ini.

Lawan Persija Ditunda, Pelatih Persela Ubah Program Latihan

Dalam laga uji coba melawan Villa 2000, pemain asal Kamerun tersebut menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam laga yang berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan "Macan Kemayoran" tersebut.

Performa apik pemain jebolan Liga Champions bersama Partizan Belgrade tersebut mendapat apresiasi dari Paulo Camargo, selaku pelatih kepala. Dia menilai, Boya juga bisa bermain di beberapa posisi.

Lawan Tira Persikabo, Momen Kebangkitan Persela

"Dia bermain cukup bagus hari ini, dan saat bermain sebagai second striker pun dia cukup bagus," kata Camargo saat ditemui wartawan.

Mendapatkan apresiasi positif, pemain berusia 32 tahun itu antusias. Bahkan, dia rela jika nantinya Camargo hanya memberinya peran sebagai penyokong striker utama dalam laga melawan Semen Padang, Minggu, 8 Mei 2016.

PSM Makassar Pesta Gol ke Gawang PS TNI

"Saya mulai nyaman bermain di posisi second striker. Dan saya akan terus berusaha memberikan penampilan terbaik," tegas Boya.

Kehadiran Boya memberikan dampak pula bagi Bambang Pamungkas. Pemain yang akrab disapa Bepe tersebut terancam kehilangan tempat di tim utama Persija. Sebab, dikatakan Paulo, kondisi Bepe saat ini belum 100 persen siap tampil di ajang Torabika Soccer Championship (TSC).

"Dia masih butuh waktu untuk latihan. Tapi, saya pikir jika ada kesempatan, saya akan memainkan dia setidaknya 20 sampai 25 menit," ucap pria asal Brasil tersebut.

Bepe kemungkinan baru bisa tampil pada laga kandang kedua Persija, 13 Mei 2016 mendatang. Saat ini, eks kapten Timnas Indonesia itu masih harus memenuhi kontraknya dengan salah satu acara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya