James Rodriguez Buka Jalan Menuju Juventus

Bintang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA.co.id – Agen dari bintang Real Madrid, James Rodriguez, tampaknya sudah mulai sibuk mencarikan klub baru untuk kliennya. Dan, Juventus diberitakan sebagai klub yang sedang dalam proses negosiasi untuk mendapatkan jasa pemain internasional Kolombia ini.

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Dilaporkan Corriere dello Sport, sang agen, Jorge Mendes sudah membuat surat izin resmi kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk membuka proses negosiasi antara kliennya dengan pihak Juventus. Untuk kisaran harga, Mendes membuka harga 37 juta euro.

Pemain berpaspor Kolombia tersebut diboyong Madrid usai menunjukkan performa impresif sepanjang Piala Dunia 2014 Brasil, di mana dia menjadi top scorer dengan torehan lima gol. 80 juta euro menjadi mahar yang harus dibayarkan Madrid kepada AS Monaco saat itu.

Butuh Penyerang, Napoli Malah Ingin Gaet Musisi

Di musim keduanya bersama Madrid, James seolah tenggelam di tengah ketatnya persaingan dari pemain lainnya. Ditambah, skema yang diterapkan pelatih saat ini, Zinedine Zidane, kurang cocok dengan tipikal James.

Zidane lebih suka memakai formasi tiga gelandang bertipe bertahan. Pilihannya pun jatuh kepada Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro. Berbeda dengan tipikal James yang lebih menyerang.

Verratti Jadi Target Utama Juventus Musim Depan

Laporan: Anang Fajar Irawan

Juventus serius mendapatkan Romelu Lukaku

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Romelu Lukaku jadi incaran Juventus.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019