LIVE MATCH Susunan Pemain Real Madrid Vs Manchester City

Santiago Bernabeu
Sumber :
  • Twitter/Real Madrid

VIVA.co.id – Tim yang bakal menghadapi Atletico Madrid di final Liga Champions, bakal ditentukan dalam leg kedua antara Real Madrid dan Manchester City, Kamis dini hari 5 Mei 2016. Lolos ke final akan melanjutkan pencatatan sejarah bagi kubu Manuel Pellegrini musim ini.

Jadwal Lengkap Perempat Final Piala FA, Ada Laga Panas Man Utd Vs Liverpool

Dilansir dari Mirror, semifinal Liga Champions musim ini, adalah yang pertama kalinya bagi Manchester City. Momen yang luar biasa bagi Pellegrini, jika timnya bisa berlanjut ke final. Apalagi, ini adalah musim terakhirnya di Etihad, sebelum dipaksa berhenti untuk memberi tempat bagi Pep Guardiola.

Lolos ke final dan memenangkannya, bakal jadi pencapaian fantastis bagi pelatih asal Cile itu. Bakal menjadi fakta yang lucu, jika Pellegrini membawa timnya jadi juara Liga Champions, sementara Guardiola bakal menggantikannya dengan status pelatih yang gagal meraih trofi Liga Champions, hingga akhir tiga tahun kontraknya di Bayern.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Sebaliknya, bagi Real Madrid, kemenangan bakal membuat mereka mengulang final Liga Champions 2013/2014, dengan kembali berhadapan dengan rival sekotanya, Atletico Madrid. Bagi Manchester City, mengalahkan Real Madrid bakal memberi mereka bonus rekor baru.

Selama tujuh tahun terakhir, belum ada lagi tim Inggris yang bisa mengalahkan Real Madrid. Terakhir adalah Liverpool, yang menang telak 5-0 pada musim 2008/2009. Real Madrid juga lebih difavoritkan, karena lebih kaya pengalaman dengan 13 kali mencapai babak final Liga Champions, dan 10 kali memenangkannya.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Namun, kali ini skuad Manuel Pellegrini dalam situasi sedikit diuntungkan, lantaran hasil imbang 0-0 di leg pertama pekan lalu. Manchester City cukup membuat gol di Santiago Bernabeu, dan tidak kalah atau bermain imbang, untuk bisa mendepak Real Madrid.

Saksikan Live Match Pertandingan melalui tautan ini. Berikut susunan pemain kedua tim:

Real Madrid: Keylor Navas, Pepe, Sergio Ramos, Toni Kroos, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Marcelo, Dani Carvajal, Luka Modric, Jese, Isco.

Manchester City: Joe Hart, Gael Clichy, Nicolas Otamendi, Bacary Sagna, Vincent Kompany, Fernando, Fernandinho, Kevin De Bruyne, Jesus Navas, Yaya Toure, Sergio Aguero.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya