LIVE MATCH: Bale Bikin Madrid Sementara Unggul

Pemain Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Real Madrid sementara unggul 1-0 atas Manchester City, dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari 5 Mei 2016. Gareth Bale mencetak gol di menit 19, hanya sembilan menit setelah Victor Kompany ditarik keluar karena cedera di menit 10.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City bermain cukup disiplin pada menit awal. Fernando sukses merebut bola dari Gareth Bale di lini tengah, memberikan umpan bagi Sergio Aguero di menit ketujuh. Bola dialirkan pada Kevin De Bruyne, yang sayangnya tidak bisa melanjutkan alur serangan.

Pukulan bagi kubu Manuel Pellegrini terjadi pada menit 10, dengan cederanya sang kapten. Victor Kompany mengalami masalah, setelah memberikan umpan jauh ke depan. Posisinya digantikan oleh Eliaquim Mangala. Tidak adanya Kompany, dapat membuat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale leluasa di kotak penalti Manchester City.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Tiga menit kemudian, kekhawatiran atas hilangnya Kompany terbukti. Dani Carvajal melepaskan umpan silang, yang segera disambut Ronaldo dengan sundulan. Kesempatan bagus yang belum menjadi gol, namun memperlihatkan rapuhnya pertahanan Manchester City, setelah dtinggalkan oleh Kompany.

Enam menit berlalu dan terjadilah gol dari Gareth Bale. Bukan dari sundulan, namun Bale benar-benar bergerak bebas melalui posisi yang ditinggalkan Kompany. Striker asal Wales, itu membawa bola dari luar ke dalam kotak penalti, lalu melepaskan tendangan dari sisi kiri gawang Joe Hart, yang bersarang ke pojok kanan di menit 19.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Saksikan Live Match Pertandingan melalui tautan ini. Berikut susunan pemain kedua tim:

Real Madrid: Keylor Navas, Pepe, Sergio Ramos, Toni Kroos, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Marcelo, Dani Carvajal, Luka Modric, Jese, Isco.

Manchester City: Joe Hart, Gael Clichy, Nicolas Otamendi, Bacary Sagna, Vincent Kompany, Fernando, Fernandinho, Kevin De Bruyne, Jesus Navas, Yaya Toure, Sergio Aguero.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya