TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Keane: ManCity Perlu Tingkatkan Kemampuan

ManCity harus mengakui keunggulan Real Madrid di leg kedua.
Keane: ManCity Perlu Tingkatkan Kemampuan
Mantan pemain Menchester United, Roy Keane (talksport.com)

VIVA.co.id – Mantan bintang Manchester United, Roy Keane menyebutkan, masih ada banyak cara untuk Manchester City memenangkan gelar pertamanya di Liga Champions. Namun, Keane mengatakan, ManCity masih perlu untuk meningkatkan kemampuannya untuk memenangkan kompetisi. 

ManCity gagal lolos ke final, setelah di leg kedua dikalahkan oleh Real Madrid dengan agregat 1-0. Madrid pun akan menghadapi Atletico Madrid di final Liga Champions, 28 Mei mendatang di San Siro. 

Keane menuturkan, prestasi The Citizen musim ini cukup membanggakan, karena mereka telah lolos ke semifinal untuk pertama kalinya. ManCity lolos ke semifinal, setelah mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di perempat final. 

"Jika kita ingat pertandingan terakhir, saat mereka mengalahkan PSG, faktanya mereka menciptakan sejarah. Jadi, pola pikirnya mungkin, 'Kita bisa pergi sejauh kita pergi'. Mereka telah membuat kemajuan dalam beberapa tahun terakhir," kata Keane dilansir dari Soccerway.

Menurut Keane, ManCity menginginkan langkah selanjutnya yang lebih besar, yaitu lolos ke final. Namun, Keane menilai, setelah ia melihat dalam dua leg, ManCity masih terlalu jauh untuk lolos. 

Keane menambahkan, ManCity membutuhkan pemain yang besar untuk permainan yang bagus. Sayangnya, hal tersebut belum muncul hingga saat ini. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP