Keane: ManCity Perlu Tingkatkan Kemampuan

Mantan pemain Menchester United, Roy Keane
Sumber :
  • talksport.com

VIVA.co.id – Mantan bintang Manchester United, Roy Keane menyebutkan, masih ada banyak cara untuk Manchester City memenangkan gelar pertamanya di Liga Champions. Namun, Keane mengatakan, ManCity masih perlu untuk meningkatkan kemampuannya untuk memenangkan kompetisi. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

ManCity gagal lolos ke final, setelah di leg kedua dikalahkan oleh Real Madrid dengan agregat 1-0. Madrid pun akan menghadapi Atletico Madrid di final Liga Champions, 28 Mei mendatang di San Siro. 

Keane menuturkan, prestasi The Citizen musim ini cukup membanggakan, karena mereka telah lolos ke semifinal untuk pertama kalinya. ManCity lolos ke semifinal, setelah mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di perempat final. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

"Jika kita ingat pertandingan terakhir, saat mereka mengalahkan PSG, faktanya mereka menciptakan sejarah. Jadi, pola pikirnya mungkin, 'Kita bisa pergi sejauh kita pergi'. Mereka telah membuat kemajuan dalam beberapa tahun terakhir," kata Keane dilansir dari Soccerway.

Menurut Keane, ManCity menginginkan langkah selanjutnya yang lebih besar, yaitu lolos ke final. Namun, Keane menilai, setelah ia melihat dalam dua leg, ManCity masih terlalu jauh untuk lolos. 

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Keane menambahkan, ManCity membutuhkan pemain yang besar untuk permainan yang bagus. Sayangnya, hal tersebut belum muncul hingga saat ini. (asp)

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024