Pellegrini Tak Mau Akui Kemenangan Real Madrid

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester City gagal merebut tiket ke final Liga Champions, setelah menelan kekalahan dari Real Madrid di leg kedua babak semifinal Liga Champions, Kamis dini hari, 5 Mei 2016. ManCity kalah dengan skor tipis 1-0.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Manajer The Citizen, Manuel Pellegrini berkomentar. Dia menyebut bahwa kemenangan yang diraih El Real merupakan keberuntungan.

"Mereka sangat beruntung, dengan gol yang dicetak. Dan, kami tidak beruntung, karena bola berbelok ke arah samping atas dari gawang kami," kata Pellegrini, seperti dilansir Skysports.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA

"Kami bermain sebagai tim yang cukup baik, tetapi tidak ada dari kedua tim yang dinilai lebih baik. Gol ini bukan menjadi alasan kami tidak memenangkan pertandingan," tuturnya.

Bertandang ke Santiago Bernabeu, ManCity dipaksa mencari gol cepat. Sebab, leg pertama babak semifinal Liga Champions, kedua tim bermain imbang 0-0.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Gol semata wayang dipertandingan ini terjadi di menit ke-20. Gareth Bale yang menendang bola dari arah samping gawang ManCity dihadang oleh Fernando dan berbuah gol. (asp)

Manchester City

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Duel Brighton vs Manchester City dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express, Jumat 26 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024