2 Bintang Leicester Hengkang, Vardy Masih Bertahan?

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Usai menjuarai Premier League musim 2015/2016, Leicester City kebanjiran pesanan untuk pemain bintangnya. Tengok saja rumor mengenai N'Golo Kante yang diincar Juventus, Jamie Vardie yang diincar Real Madrid hingga Riyad Mahrez yang diintai oleh Barcelona.

MU Gigit Jari, Jamie Vardy Perpanjang Kontrak dengan Leicester

Kondisi ini membuat legenda Arsenal, Paul Merson berkomentar. Dia mengklaim ada dua pemain akan hengkang dari The Foxes di akhir musim ini.

Menurutnya, nama Riyad Mahrez dan N'Golo Kante jadi nama terdepan untuk hengkang dari Leicester. Namun ,tidak bagi striker The Foxes, Jamie Vardy.  

Ten Hag Rela Cristiano Ronaldo Pergi Asal MU Dapat Jamie Vardy

"Saya khawatir, dengan dua pemain Leicester. Yaitu, Riyad Mahrez dan N'Golo Kante yang bisa saja pergi," kata Merson, seperti dilansir Skysports.

"Saya tidak melihat masalah dengan Jamie Vardy. Sebab, tidak mungkin klub mau membayar mahal dia, sedangkan usianya yang sudah menginjak 29 tahun," lanjutnya.

MU dan Chelsea Berebut Striker Tua Pemenang Premier League

The Foxes memastikan gelar juara premier League musim 2015/2016. Kemenangan ini dipastikan, setelah pesaing terdekatnya hanya bisa meraih hasil imbang ketika menghadapi Manchester United di pekan ke-36 Premier League lalu. (asp)

Selebrasi pemain Liverpool.

5 Fakta Menarik Liverpool Jelang Hadapi Tim Pemuncak Kasta Kedua Inggris

Liverpool akan menjamu tim Championship Leicester City dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield pada Kamis dini hari nanti, 28 September 2023.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2023