Main di SUGBK, Pelatih Persija Enggan Menanggung Malu

Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA.co.id - Persija Jakarta bersiap menjamu Semen Padang di Stadion Utama, Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Minggu 8 Mei 2016 mendatang. Di laga kedua Torabika Soccer Championship ini, Macan Kemayoran membidik kemenangan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Pelatih Persija, Paulo Camargo menegaskan, tidak ingin anak asuhnya menanggung malu ketika bermain di kandang sendiri. Dukungan Jakmania --julukan bagi suporter Persija-- diharap mampu mengangkat mental Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Sekarang mereka akan bermain di Jakarta, tetapi kami tidak mau mengalah begitu saja, kami harus menang di Jakarta," kata Camargo, saat ditemui wartawan di Lapangan Villa 2000, Pamulang.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Camargo mengaku sudah mengantongi beberapa kelebihan yang dimiliki oleh calon lawannya nanti. Pengalaman membesut Persibo Bojonegoro, membuatnya tahu benar kemampuan para pemain Kabau Sirah seperti Riko Simanjuntak, Nur Iskandar, dan Novan Setya Sasongko.

"Saya tahu, Riko dan beberapa pemain dari Semen Padang, seperti Mekan (Nasyrov), Nur Iskandar, Novan, tetapi saya pikir semua pemain Semen Padang pemain yang bagus," ujarnya.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Melawan Semen Padang nanti, kemungkinan Persija sudah bisa menurunkan pemain asing asal Kamerun, Pierre Boya. Jebolan Liga Champions bersama Partizan Belgrade tersebut sudah mulai dicoba bermain ketika laga uji coba melawan Villa 2000.

Selain itu, Camargo juga membeberkan rencananya memainkan striker asal Kolombia, Jose Guerra selama 90 menit penuh. "Jose akan bermain melawan Semen Padang dari babak pertama," ujarnya. (asp)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022