Higuain dan Nainggolan Jadi Target Utama Conte di Chelsea

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Gonzalo Higuain dikabarkan siap untuk pindah ke Chelsea, dengan banderol 42 juta poundsterling pada musim panas ini. Namun, penyerang asal Argentina itu tentu ogah berada di bawah bayang-bayang striker The Blues saat ini, Diego Costa.

Terkuak, Radja Nainggolan Pernah Tolak Juventus Dan Chelsea

Masuknya manajer Chelsea, Antonio Conte, mengindikasikan keinginannya untuk mendaratkan Higuain. Bahkan, sang pemain siap menerima konsekuensi tidak berlaga di Liga Champions musim depan.

Lalu, bagaimana dengan Costa bila nantinya Higuain benar-benar didatangkan manajemen? Kabar teranyar menyebutkan, bila ada minat dari China, di mana ada sebuah klub yang bersedia memberikan gaji sebesar 300 ribu poundsterling per pekan.

Barcelona Bakalan Gaet Diego Costa?

Mantan klub Costa, Atletico Madrid juga tertarik kembali menandatangani pemain mereka yang dijual ke Chelsea pada tahun 2014 itu, seperti dikutip Daily Mail.

Sebenarnya, Chelsea bersikeras akan menahan Costa musim depan, tetapi langkah mereka untuk Higuain kemungkinan bisa melunakkan sikap mereka tersebut. Apalagi, bila ada klub yang bersedia membayar harga yang cocok.

Arsenal Bakal Datangkan Diego Costa Gantikan Aubameyang?

Conte akan menargetkan sejumlah nama-nama besar pemain musim panas ini, dan menggunakan pengetahuan dan pengalamannya yang mendalam dari Serie A dalam mencari materi pemain. Selain Higuain, nama gelandang AS Roma, Radja Nainggolan juga menjadi satu nama yang diharapkan bisa mendarat di Stamford Bridge akhir musim ini.

Penulis: Anang Fajar Irawan

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya