Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Europa 6 Mei

Liverpool melawan Villarreal
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Semifinal Liga Champions baru saja berakhir. Dua tim Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid dipastikan bakal bertemu di partai final yang berlangsung di San Siro, 28 Mei 2016.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Namun, jangan khawatir masih ada pertandingan yang tak kalah seru, dini hari nanti. Ada dua pertandingan di leg 2 semifinal Liga Europa. Empat tim akan berebut jatah untuk tampil di laga final yang akan berlangsung di St Jakob Park, Basel, 18 Mei 2016.

Di Anfield, Liverpool bakal menjamu Villarreal. Dalam laga sebelumnya, di El Madrigal, The Yellow Submarine menang dengan skor tipis 1-0.

Adu Taktik Liverpool vs Villarreal

Untuk bisa lolos, Liverpool perlu kemenangan dengan minimal selisih dua gol. Sedangkan Villarreal, perlu hasil imbang. Jika kalah dengan skor 1-2 atau 2-3, Villarreal tetap lolos, karena unggul gol tandang.

Di partai lainnya, juara bertahan Sevilla menjamu Shakhtar Donetsk di Ramon Sanchez Pizjuan. Di laga sebelumnya di L'viv Arena, laga berkesudahan imbang 2-2.

Sentuhan 'King Unai' Bikin Liverpool Gemetar Hadapi Villarreal

Dengan modal dua gol tandang, Sevilla bisa lolos dengan skor imbang 1-1 atau 0-0. Sedangkan Shakhtar perlu kemenangan, atau imbang dengan skor 3-3 ke atas.

Berikut, jadwal siaran langsung Liga Europa, dini hari nanti:

02.05 WIB - Liverpool vs Villarreal - RCTI, beIN Sports 1
02.05 WIB - Sevilla vs Shakhtar Donetsk - beIN Sports 2

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya