Bale Ingin Madrid Kembali Kalahkan Atletico di Final

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Reuters / Juan Medina

VIVA.co.id – Real Madrid akan kembali berjumpa Atletico Madrid di final Liga Champions. Gelandang El Real, Gareth Bale, berharap timnya bisa kembali mengalahkan rival sekotanya tersebut seperti pada final musim 2013-2014.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Madrid memastikan diri melaju ke final usai mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 pada leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, dini hari tadi WIB. Los Blancos pun memastikan diri ke partai puncak untuk ke-14 kalinya.

Pada final yang akan berlangsung di San Siro, Milan, Madrid akan kembali berhadapan dengan Atletico.  Ini adalah ulangan final dua tahun lalu di Lisbob, kala itu Madrid menang dengan skor 4-1 lewat babak perpanjangan waktu.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bicara final di musim ini, Bale akui bila Atletico bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Tetapi, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut sangat siap untuk meladeni para pemain Los Rojiblancos dan meraih gelar juara ke-11.

"Itu laga final dan pertandingan-pertandingan final selalu menghadirkan lawan yang sulit. Atletico tim yang tangguh, tetapi kami antusias berhadapan dengan mereka. Kami akan siap," kata Bale, seperti dilansir AS. (asp)

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions
Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024