Juventus Siap Tampung 'Jangkar' Gagal Chelsea

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic.
Sumber :
  • REUTERS/ Dylan Martinez

VIVA.co.id – Juventus bakal mendapatkan pemain baru dalam waktu dekat. Kabar dari Inggris menyebutkan, Juve akan mendapatkan gelandang jangkar Chelsea, Nemanja Matic.

Sempat Tersisihkan, Douglas Costa Bakal Jadi Andalan Sarri di Juventus

Daily Express melansir, Chelsea sudah memasukkan nama Matic di daftar jual di bursa transfer musim panas 2016. Keputusan tersebut diambil lantaran performa buruk Matic di musim 2015/16.

Situasi ini dimanfaatkan oleh Juve yang sedang membutuhkan tambahan pemain di lini tengah. Mereka pun menggelar negosiasi dengan Chelsea demi mendapatkan Matic.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Negosiasi ternyata sudah digelar dalam satu pekan terakhir. Hasilnya cukup positif, di mana kubu Chelsea siap melepas Matic ke Juve. Gelandang asal Serbia tersebut akan dijual ke Juve dengan harga sekitar €25 juta atau setara dengan Rp381 miliar.

Performa Matic memang sangat mengecewakan di musim ini. Setelah berhasil menjadi salah satu pilar utama dalam kesuksesan Chelsea meraih gelar juara musim lalu, Matic justru tampil begitu rapuh di lini tengah.

Butuh Penyerang, Napoli Malah Ingin Gaet Musisi

Kritikan pun terus menghampiri Matic. Bahkan, banyak pihak menilai Matic merupakan aktor utama dari keterpurukan Chelsea di musim ini. Dia gagal mengemban tugas sebagai penyeimbang permainan di skuad The Blues. (one)

Juventus serius mendapatkan Romelu Lukaku

Demi Dapatkan Lukaku, Juventus Siap ‘Tumbalkan’ 2 Pemainnya

Romelu Lukaku jadi incaran Juventus.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019