Legenda Bayern Anggap Pahlawan Jerman Gagal Total

Penyerang Bayern Munich, Mario Goetze.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Harga mahal tak menjamin seorang pemain akan menunjukkan performa terbaiknya dalam sebuah klub sepakbola. Hal ini rupanya yang dialami oleh gelandang Bayern Munich, Mario Goetze.

Dortmund Pagari Bintang Muda dengan Gaji Rp56 Miliar

Hampir tiga musim keberadaannya di Allianz Arena, pemain 23 tahun ini tak juga menunjukkan permainan terbaiknya. Padahal, The Bavarians menebusnya dengan harga selangit, €37 juta (Rp565 miliar), dari Borussia Dortmund pada 2013.

Akibat cedera otot paha yang membekapnya, pahlawan Timnas Jerman di final Piala Dunia 2014 ini sudah absen dalam setengah musim ini. Ia hanya bermain dalam 13 laga di ajang Bundesliga, dan total hanya tampil dalam 20 laga di semua kompetisi.

Aubameyang Mengaku Sedang Didekati Manchester City

Melihat situasi ini, eks defender Bayern, Klaus Augenthaler, mengatakan jika Goetze tak mengalami perkembangan bersama Bayern. Augenthaler bahkan mengibaratkan Goetze seperti ikan yang hidup dalam kolam yang berisi banyak ikan hiu.

"Sejujurnya, tidak ada perkembangan dari Mario Goetze bersama Bayern Munich. Bersama Dortmund dia memiliki perkembangan yang baik. Mungkin Bayern dan Goetze tidak cocok," ujar Augenthaler dilansir Omnisport.

Didekati ManCity dan Madrid, Aubameyang Acuhkan Tawaran PSG

"Mungkin Mario terlalu pantas karena skuat Bayern Munich layaknya kolam yang penuh dengan ikan hiu. Mungkin dia terlalu cantik untuk itu," tuturnya.

Goetze diisukan bakal hengkang musim depan. Ada dua klub yang dikaitkan dengan namanya, Liverpool dan Dortmund. Ada yang menyebut jika Goetze akan mengikuti jejak mantan pelatihnya, Juergen Klopp. Ada pula yang mengatakan ia akan kembali pulang ke Dortmund. (one)

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang

Chelsea Saingi ManCity Kejar Aubameyang

Kedua klub ini memanfaatkan Madrid yang terkena embargo transfer.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016