Bale Tak Terima Real Madrid Disebut Menang Beruntung

Gelandang Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, tak terima dengan tudingan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, yang menyebut Los Blancos menang beruntung di semifinal Liga Champions. Madrid mengantongi tiket ke final usai mengalahkan ManCity 1-0 di Santiago Bernabeu, Rabu 4 Mei 2016 (Kamis dini hari WIB).

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Satu-satunya gol kemenangan Madrid dicetak lewat gol bunuh diri Fernando di menit 20. Tendangan Gareth Bale dibelokkan Fernando, dan akhirnya mengoyak gawang ManCity yang dikawal Joe Hart.

(Baca juga: Pellegrini Tak Mau Akui Kemenangan Real Madrid)

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

"Saya tak merasa kami menang beruntung. Memang, ada sedikit keberuntungan dengan gol tersebut. Tapi, kami menguasai permainan. Mereka punya momen-momen yang bagus. Namun, saya rasa mereka hanya punya dua tendangan tepat sasaran (shots on goal) dalam 2 laga. Kami memang layak memenangkan pertandingan," ujar Bale seperti dilansir Soccerway.

"Setiap tim harus tampil cerdik di semifinal. Tak ada satu pun yang ingin membuat kesalahan. Kami cukup beruntung bisa mencetak gol, dan itulah perbedaannya," lanjut pemain internasional Wales ini.

Mantan Bintang Real Madrid, Robinho Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Madrid dipastikan tampil di partai final menghadapi rival sekota, Atletico Madrid. Bale mengharapkan dukungan penuh Madridista dalam duel yang berlangsung di San Siro, Milan, 28 Mei 2016.

"Fans begitu luar biasa. Saya yakin mereka akan hadir di Milan. Mereka benar-benar berada di belakang kami. Kami sangat senang bisa menembus final, usai dua pertandingan yang sangat berat melawan Manchester City, di mana kami harus menunjukkan permainan terbaik," tutur Bale. (one)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024